REVIEW ROYAL HOMY SYARIAH YOGYAKARTA

11.52

Jogja itu sama persis kayak namanya, selalu istimewa.

Hari ini aku datang sekeluarga ke Jogja karena ada beberapa urusan. Karena harus nginep semalam disana, aku langsung gercep buka Traveloka! Sumpah ya, traveloka ini bener-bener aplikasi yang sangat membantu dan lengkap banget. One app for all needs! Mulai dari tiket transportasi, hotel, wisata sampe pijet! Wah, cocok banget aku ini jadi mbassador-nya Traveloka. Wkwk


Ruang Santai di Royal Homy

Setelah scroll up and down, akhirnya aku pilih Royal Homy Syariah yang dari gambar, review dan harga kerasa paling cocok dibanding lain-lainnya.


Ruang Santai Lantai 2

Royal Homy Syariah ini ada di Jl. Kledokan, dibalik Jl. Babarsari aka daerah Kampus Atma Jaya. First sight-nya bagus banget! Exterior bangunannya kaya rumah mewah di Indosoar gitu lho! Wkwk
Rumahnya bersih banget, apalagi mbak resepsionis-nya ramah dan baik hati. Jadwal check-in harusnya jam 2 siang, kami sekeluarga emang datang sekitar pukul 10 pagi karena sudah add special request untuk check-in lebih awal. Tapi ternyata di form booking yang dipegang mbak-nya nggak ada special request yang tertera. But, dengan amat sangat rendah hati dan senyum ramahnya, kami dibolehin check-in tanpa kena charge. Lengkap deh pokoknya!


La Familia


Nginep disini harganya cuma 127rb-an untuk standard room. Kalau deluxe 140rb-an. Murah dengan fasilitas yang lumayan oke! shower-nya water heater, ada toiletries lengkap standard hotel, yang paling penting, kamarnya nggak apek dan semua furniture-nya masih mulus, bagus dan kekinian! Oh iya, mereka ini ngasih label dirinya sebagai penginapan bintang 3 lho!


Lobby Royal Homy Syariah

Oh iya, pas pertama kali nyampe disana,  aku lihat ada neon box-nya Oyo Room. Langsung cepet-cepet aku cek di Oyo, "alhamdulillah lebih mahal 20ribu" auto bersyukur dalem hati, wkwkwk.

Snack disana juga lumayan enak. Worth to try. Harganya amat sangat wajar, nggak melambung tinggi kayak penginapan lainnya. Sebenarnya sepaket snack seharga 15 ribu ini isinya ada 5 biji. Tapi yang dua udah dimakan duluan, terus baru inget kalau harus nge-blog! Beginilah jadinya, wkwk.
Risoles dan sosis solo

Jadi, ini lumayan penting juga buat temen-temen, jangan sampai lupa ngecek nama penginapan yang mau kita book di beberapa aplikasi lainnya biar kita bisa dapet best deal-nya. Karena biasanya, harga setiap harinya bisa berubah-ubah di masing-masing aplikasi.

Dan seperti biasa, happy holiday teman-temankuuuu!!

You Might Also Like

0 komentar