MAIN ICE SKATING DI SEOUL PLAZA, KOREA SELATAN

06.00

Main Ice Skating di Seoul Plaza, Korea.

Ke korea di musim dingin bisa jadi berkah atau musibah.

Prolog-nya lebay ya! Sedihnya, kita bakalan kedinginan banget dan harus pakai baju tumpuk-tumpuk banget. Berkahnya, ada banyak olahraga musim dingin yang bisa kita dicobain. Salah satunya adalah Ice Skating. Walaupun ada beberapa tempat bermain yang nyediain wahana Ice Skating di Indonesia, menurutku nyobain langsung di negara yang punya es bakal jadi pengalaman yang asik!

Source: iamontheroad.net

Tempat Ice Skating yang aku datangi ada di samping Seoul Plaza. Kita bisa naik subway dan turun di City Hall Station, tepatnya di exit 5. Jalan kakinya nggak perlu lama karena letak stasiun dan arena ice skating sangat dekat.

Main Ice Skating disini juga murah banget. Buat satu jam permainan kita cukup bayar KRW 1000 udah termasuk sewa helm dan sepatu! Murceee dong yaaaa! Setelah satu kloter selesai, semua skaters harus kwluar dari arena karena arena akan dibersihkan. Mungkin buat menjaga keselamatan skaters, jadi arenanya disapu biar nggak licin. Hehehe.

Stay cool and peace.

Buat pemula kaya aku, pastinya aku akan takut jalan ditengah orang-orang jago. Tapi aku berani aja deh, soalnya ada oppa oppa safe guard yang siap nolongin kalau kita jatuh dan tak bisa bangkit lagi. Yak semuanya nyanyi!! Cakra Khan ceritanya. Hm.

Aku suka banget sama suasana disana. Arena Ice Skatingnya outdoor, jadi kita bisa main-main sambil lihat jalanan Seoul dan gedung-gedung di sampingnya. Seru sih, disana kan nggak macet, jadinya tentram kalau lihat jalanan. Hehehe.
Kapan-kapan cobain ice skating bareng aku yuk!

You Might Also Like

2 komentar

  1. Wadaw, udah main ice skating di Korea beneran aja. Gue dulu liat lapangan ice skating di Tamang Nggrek, itu juga cuman liat doing, nggak sanggup untuk main. Takunya sampe situ es nya malah gue jilat. Sedih.

    Btw baru main ke sini nih. Salam kenal yak.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahahah, asal ngga bawa sirup sama susu kental manis sih masih aman bang! Salam kenal. Mari sering-sering main sini.

      Hapus